get app
inews
Aa Read Next : Bukan Messi atau Haaland, Pemain Legendaris Ini Jadi Pencetak Gol Terbanyak sepanjang 2023

Link Live Streaming Final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis : Persembahan Terakhir Messi 

Minggu, 18 Desember 2022 | 21:24 WIB
header img
Link live streaming final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis. (foto: inews.id)

DOHA, iNewsKutai.id - Link live streaming Final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis, Minggu (18/12/2022) malam. Laga yang dihelat di Lusail International Stadium ini akan menjadi persembahan Lionel Messi bagi La Albiceleste.

Lionel Messi dkk dipastikan akan berjuang mati-matian untuk membawa pulang trofi. Apalagi bagi Messi, ini akan menjadi kesempatan terakhirnya tampil di Piala Dunia mengingat usianya sudah menginjakm 34 tahun.

Sebelum mengakhiri karirnya di timnas, La Pulga-julukan Messi tentu saja ingin mencium trofi Piala Dunia seperti legenda sepak bola Argentina Diego Maradona. 

Namun, ambisi Messi itu bakal mendapat hadangan berat dari Prancis. Rekannya sendiri di Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe akan menjadi batu sandungan karena juga berambisi membawa Les Bleus juara Piala Dunia back to back setelah edisi terakhir 2018. 

Dikutip dari Soccerbase, Kamis (15/12/2022), kedua tim sejauh ini sudah bertemu lima kali di berbagai ajang. Argentina lebih mendominasi dengan empat kemenangan. Sedangkan Les Bleus hanya satu. 

Tapi satu-satunya kemenangan Prancis hadir di pertemuan terakhir yakni babak 16 Besar Piala Dunia 2018. Tim besutan Didier Deschamps itu menang dengan skor 4-3. Total Argentina dan Prancis sudah bertemu tiga kali di Piala Dunia. 

Selain edisi 2018, kedua tim saling mengalahkan pada Piala Dunia 1930 dan Piala Dunia 1978. Argentina berhasil memenangkan dua laga itu. Argentina melaju ke laga pamungkas setelah menyingkirkan Kroasia di semifinal. Messi dan kolega tampil perkasa dan menang telak 3-0. 

Setelahnya giliran Prancis yang mengamankan tiket babak empat besar. Les Bleus melaju setelah mengalahkan tim kejutan Maroko dengan skor meyakinkan 2-0. 

Berikut link live streaming Argentina vs Prancis di Final Piala Dunia 2022

https://www.vidio.com/live/9430-world-cup-1?schedule_id=2339545

(Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul : Link Live Streaming Argentina Vs Prancis Final Piala Dunia 2022 Malam Ini)

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut