get app
inews
Aa Read Next : Desersi Tiga Bulan, Anggota Polres Berau Dipecat Tidak Hormat

67 Personel Berprestasi Polres Berau Terima Penghargaan

Senin, 19 Desember 2022 | 21:50 WIB
header img
Sebanyak 67 personel Polres Berau menerima penghargaan atas dedikasi dan prestasinya. (foto: humas)

TANJUNG REDEB, iNewsKutai.id – Sebanyak 67 personel Polres Berau menerima penghargaan atas dedikasi dan prestasinya di kesatuan masing-masing. Penyerahan penghargaan dilakukan Kapolres AKBP Sindhu Brahmarya di di halaman Polres Berau, Senin (19/12/2022).

Kategori penghargaan yang diterima  personel di antaranya, keberhasilan pengungkapan kasus pembunuhan, mengungkap semua atensi Kapolri, atlet berprestasi dalam pekan olahraga provinsi (Porprov), tenaga vaksinator, pembinaan casis, operator quick wins, hingga operator sistem perbendaharaan dan anggaran negara.

Kapolres Berau AKBP Sindhu Brahmarya mengatakan, pemberiaan penghargaan tersebut merupakan hal krusial dalam menunjang perjalanan karir personel. Menurutnya, suatu kebanggaan yang dirasakan begitu mendalam sebagai wujud penghargaan atas prestasi kerja dan jerih payah personel.

“Ini tidak pernah lepas dari tanggung jawab pribadi sebagai insan Bhayangkara sekaligus imbalan atas dedikasi serta pengabdian yang telah dilakukan,” ucapnya, Senin (19/12/2022).

Dia berharap, penghargaan yang diberikan tersebut menjadi motivasi bagi personel dalam menjaga dan mempertanggungjawabkan amanah yang telah dipercayakan. Terutama tanggungjawab terhadap profesionalisme dibidang tugas masing-masing.

Dalam kesempatan itu, Sindhu juga mengucapkan selamat atas prestasi yang berhasil dicapai oleh para personel dijajarannya. 

“Selamat atas prestasi yang telah diraih, semoga dengan capaian ini bisa menjadi motivasi yang lebih baik lagi dalam menjalankan tugas,” pungkasnya

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut