get app
inews
Aa Read Next : Enea Bastianini Menang Dramatis di GP Aragon, Ducati Kunci Gelar Juara Konstruktor MotoGP 2022

Tak Bisa Jauh dari Balapan, Musim Depan Rossi Janji Kembali ke MotoGP

Selasa, 21 Desember 2021 | 15:30 WIB
header img
Valentino Rossi (Foto: Reuters)

FANO, iNewsKutai.id - Valentino Rossi sepertinya tidak bisa jauh dari sirkuit. Meski sudah mengumumkan pensiun akhir musim lalu, The Doctor-julukan Rossi menyatakan akan tetap berpartisipasi di MotoGP 2022.

Namun, bukan lagi sebagai pembalap. Tapi untuk mengawal murid-muridnya kini berkiprah di Moto3, Moto2 hingga MotoGP. Bahkan, di kelas premier, setidaknya ada tiga jebolan VR46 Academy yang bersaing.

Mulai dari jagoan Ducati Francesco Bagnania, rider Yamaha Franco Morbidelli, adik tirinya Luca Marini hingga Marco Bezzecchi. Pria berusia 42 tahun itu janji akan hadir ke beberapa balapan untuk melihat muridnya. Hal itu pun tak lepas untuk membantu memberikan arahan kepada pembalapnya di akhir balapan.

"Saya tidak tahu seperti apa di 2022. Saya akan datang ke beberapa balapan," kata Rossi dikutip dari Tuttomotoriweb, Selasa (21/12/2021).

"Dengan orang-orang dari Akademi kami menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama pada hari Sabtu dan pada Minggu malam aku akan memberikan beberapa saran," ucapnya. 

Sementara, selepas dari MotoGP Rossi dikabarkan akan tampil sebagai pembalap wild card. Dia pun sudah setuju akan mengambil bagian di ajang balap tersebut, jika ada kesempatan.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut