get app
inews
Aa Read Next : Nilai Komersial Rendah Diduga Jadi Alasan Megaproyek IKN Nusantara Sepi Peminat

Valentino Rossi Resmi Jadi Ayah, Sang Kekasih Lahirkan Bayi Perempuan

Jum'at, 04 Maret 2022 | 20:22 WIB
header img
Valentino Rossi resmi menjadi seorang ayah. (Foto: Reuters)

URBINO, iNewsKutai.id - Legenda MotoGP, Valentino Rossi tengah berbahagia. Kekasihnya Francesca Sofia Novello baru saja melahirkan anak pertama mereka, bayi perempuan pada Jumat (4/3/2022). 

Lewat akun Twitternya @ValeYellow46, rider berjuluk The Doctor itu mengumumkan kelahiran putrinya yang diberi nama Giulietta Rossi.  Pria berusia 42 tahun itu menuliskan ucapan selamat datang kepada anaknya.

"Ibu dan Santa, aku di atas bulan! Selamat datang Giulietta Rossi," kata Rossi dilansir dari twitternya, Jumat (4/3/2022). 

Rossi dan Novello telah berpacaran sejak 2017 silam. Seputar kehamilan Novello telah diumumkan pada Agustus 2021, beberapa pekan dirinya mengumumkan akan pensiun dari MotoGP. 

Rossi pun resmi pensiun dari dunia yang membesarkan namanya di akhir musim MotoGP 2021. Ia menempati posisi ke-18 tanpa meraih kemenangan dan podium sepanjang 18 balapan. 

Meski sudah pensiun dari MotoGP, Rossi akan tetap terlihat saat balapan berlangsung. Karena ia memiliki tim Money VR46 Ducati yang berlaga di MotoGP 2022.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut