get app
inews
Aa Read Next : Status Hukum Inkrah, Putri Candrawathi Dijebloskan ke Lapas Pondok Bambu

Profil Trisha Eungelica Putri Ferdy Sambo, Calon Dokter Gigi Penggemar Boyband BTS

Senin, 20 Februari 2023 | 10:31 WIB
header img
Profil Trisha Eungelica, putri Ferdy Sambo, seorang calon dokter gigi dan penggemar BTS. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, iNewsKutai.id – Nama Trisha Eungelica turut menjadi perhatian sejak awal persidangan pembunuhan Brigadir J yang melibatkan ayahnya Ferdy Sambo dan ibunya Putri Candrawathi. 

Sosoknya semakin dicari jelang sidang vonis kedua orangtuanya. Penyebabnya, mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti itu mengunggah potret bersama Ferdy Sambo, ayah kandungnya. 

Potret tersebut memiliki banyak makna sehingga menuai berbagai reaksi netizen. Tidak sedikit yang memberikan dukungan kepada Trisha yang kini bertugas menggantikan kedua orangtuanya membesarkan adik-adiknya.

Sebelumnya, gadis berusia 21 tahun itu sempat mendapatkan perundungan di dunia maya akibat kasus yang dialami kedua orangtuanya tersebut. Akibatnya, pemilik nama lengkap Trisha Eungelica Ardyadana itu sempat menghilang dari media sosial dalam beberapa waktu.

Meski demikian, secara perlahan dia mulai bangkit dan mengunggah momen-momen pentingnya baik di Instagram maupun TikTok. Salah satunya adalah momen kelulusannya setelah menyelesaikan program sarjananya. 

Kini, dia menjadi mahasiswa koas untuk meraih gelar dokter gigi  Dia mengikuti jejak sang ibu yang merupakan seorang dokter gigi.

Di balik kesibukannya sebagai mahasiswa, Trisha juga dikenal pernah membuka jasa les online bagi para pelajar dengan mata pelajaran biologi dan matematika. Namun, kegiatannya itu terhenti lantaran kasus yang melibatkan kedua orangtuanya.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut