get app
inews
Aa Read Next : Sakit Hati Diselingkuhi, Pemuda Asal Kukar Nekat Rampok Pacar Sendiri

Penyebab Laki-Laki Selingkuh, Istri Tak Merawat Diri hingga Tak Dihargai

Sabtu, 04 Maret 2023 | 08:55 WIB
header img
Penyebab laki-laki berselingkuh dipicu banyak faktor. (Foto: Ilustrasi/Istimewa)

3. Istri Tidak Merawat Diri

Perubahan fisik istri bisa menjadi pemicu suami berpaling ke wanita lain. Wanita yang sudah melahirkan bisa saja mengalami perubahan pada fisiknya dan tidak banyak memiliki waktu merawat diri. 

Mereka menganggap istri sudah tidak menarik setelah melahirkan, sehingga menggunakan alasan tersebut untuk berselingkuh. Jika tidak dikomunikasikan dengan baik, hal ini bisa menjadi masalah serius dalam rumah tangga.

4. Tidak Dihargai 

Sikap saling melengkapi dan menghargai satu sama lain sangat penting dalam rumah tangga. Apresiasi pada pasangan akan membuat ikatan emosional suami istri semakin kuat.

Jika terjadi sebaliknya, bukan tidak mungkin akan menjadi alasan suami berselingkuh. Akibatnya, suami akan mencari orang lain yang bisa menganggap dan menghargainya lebih dari pasangannya atau istrinya. 

5. Tertarik dengan Wanita Lain 

Terkadang, isi hati seseorang tidak bisa ditebak. Tidak terkecuali suami sendiri. Mungkin, bisa jadi saat ini suami sangat mencintai Anda. Namun, bukan tidak mungkin perasaan tersebut berubah beberapa waktu ke depan. Inilah penyebab lain mengapa seseorang melakukan perselingkuhan. Namun, lantas menyembunyikan karena telah terlanjur terikat pernikahan dengan pasangan sah. 

6. Balas Dendam 

Balas dendam setelah disakiti atau dikhianati tak hanya kerap dilakukan seorang istri kepada suaminya, namun juga bisa terjadi sebaliknya. Saat mendapati pasangan melakukan selingkuh, bukan tidak mungkin akan merasakan keinginan yang luar biasa besar untuk membalasnya. Akhirnya, Anda melakukan hal yang sama, hanya agar pasangan mengetahui Anda tidak selemah yang diduga. Meski terasa tidak mungkin, nyatanya ada pula pasangan yang melaporkan kasus selingkuh dengan alasan balas dendam.

Demikian ulasan penyebab laki-laki berselingkuh. Sebisa mungkin hal ini diperhatikan untuk menghindari terjadinya perselingkuhan.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut