get app
inews
Aa Read Next : Selingkuh dengan Tante, Keponakan Tewas Ditabrak dan Dibacok Paman

Geger, Wakil Bupati Rohil Digerebek Lagi Asyik Ngamar dengan Pejabat Dispenda di Hotel Mewah

Jum'at, 26 Mei 2023 | 20:12 WIB
header img
Wakil Bupati Rokan Hilir digerebek sedang asyik berduaan dengan oknum kabid di dalam kamar hotel. (Foto: ilustrasi/Istimewa)

ROKAN HILIR, iNewsKutai.id - Wakil Bupati Rokan Hilir, Sulaiman digerebek sedang asyik berduaan dengan seorang perempuan di dalam kamar sebuah hotel bintang lima di Pekanbaru. Wanita berambut pirang yang bersamanya diketahui merupakan kepada bidang di Dispenda Rohil berinisial DRS.

Penggerebekan dilakukan oleh anggota Ditreskrimum Polda Riau pada Kamis (25/5/2023) malam. Pasangan bukan suami istri itu kemudian digiring ke Polda Riau untuk menjalani pemeriksaan.

Dirreskrimum Polda Riau, Kombes Pol Asep Darmawan mengungkapkan, penggerebekan berawal dari operasi siber terhadap aplikasi pesan singkat yang biasa digunakan pelaku prostitusi online.

Dari patroli siber tersebut, penyidik kemudian bergerak menuju kamar tempat wakil bupati Rohil ditangkap dengan perempuan yang diduga selingkuhannya.

"Penggerebekan dilakukan karena ada dugaan terjadi prostitusi online di sebuah hotel bintang lima yang ada di Kota Pekanbaru. Saat digerebek, penyidik belum tahu jika keduanya pejabat," jelas Kombes Asep dilansir iNews.id, Jumat (26/5/2023).

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut