get app
inews
Aa Read Next : Keluarga Gila! Ayah dan Ibu Cabuli Putri Kandung Usia 10 Tahun, Kakaknya juga Ikut Setubuhi Adik  

Kenalan di Media Sosial, ABG di Kutai Timur Digilir Enam Pemuda Usai Dicekoki Miras Oplosan

Jum'at, 02 Juni 2023 | 14:35 WIB
header img
Enam pemuda di Kutai Timur ditangkap karena menggilir ABG usai dicekoki miras oplosan hingga mabuk. (foto: ist/polres kutim)

SANGATTA, iNewsKutai.id - Peringatan bagi orang tua untuk memperhatikan pergaulan anak-anaknya. Di Kutai Timur, anak baru gede berusia 13 tahun menjadi korban pemerkosaan 6 pemuda kenalannya.

Korban digilir enam pelaku setelah dicekoki dengan miras oplosan hingga mabuk pada 20 Mei 2023 lalu. Enam tersangka yakni AM (18), ABP (18), MMS (20) SF (19), R (18), dan LS (18) sudah ditahan di Mapolres Kutai Timur.

Kapolres Kutai Timur AKBP Ronni Bonic mengungkapkan, korban awalnya berkenalan dengan pelaku SF alias D di media sosial dan membuat janji bertemu Muara Ancalong.

"Korban dijemput pelaku sekitar pukul 23.30 WITA di lamin Muara Ancalong dan menuju Muara Bengkal lalu diajak minum miras oplosan di dermaga," ujar AKBP Ronni dalam keterangannya dikutip Jumat (2/6/2023).

Mereka minum miras oplosan bersama empat pelaku lainnya yakni R , L, AR dan AN yang sudah menunggu. Setelah mabuk, pelaku SF kemudian membonceng korban ke Jalan Perumpung Sari dan menyetubuhi korban disemak-semak.

Setelah melampiaskan nafsu bejatnya, SF membawa korban kembali ke dermaga dan menceritakan baru saja menyetubuhi korban. Pelaku R kemudian gantian membonceng korban menuju jembatan diikuti oleh L, AR dan AN.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut