get app
inews
Aa Read Next : Polsek Kota Bangun Ringkus 3 Pengedar Narkoba dalam Sepekan, 54 Paket Sabu Disita

Kacau, Balita di Samarinda Positif Sabu usai Diberi Minum Tetangga

Minggu, 11 Juni 2023 | 14:19 WIB
header img
Balita di Samarinda positif sabu usai diberi minum tetangga. (foto: maskardiansyah)

SAMARINDA, iNewsKuta.id - Balita di Kota Samarinda dinyatakan positif sabu usai diberi minum oleh tetangganya. Hal itu diketahui setelah orang tua balita berinisial N (3) itu memeriksakannya ke rumah sakit.

Orang tua korban, Melly Pratiwi membawa putranya ke RS lantaran khawatir setelah tidak tidur dua hari dua malam. Tim dokter yang curiga lantas melakukan tes urine dan hasilnya positif sabu.

Melly menceritakan, putranya menunjukkan gejala aneh usai diberi minum air putih oleh tetangga sekaligus rekannya. Saat itu, dia diundang ke rumah tetangganya.

"Di rumah tetangga, anak saya haus sehingga meminta air minum. Jadi diberi air dalam botol yang berisi setengah oleh yang punya rumah,"ujarnya kepada iNews.id, Minggu (11/6/2023). 

Tak berapa lama kemudian, sang anak menunjukkan gejala aneh ketika pulang ke rumah. Balita tersebut lebih aktif dan banyak mengoceh. Tubuhnya terus menerus mengeluarkan keringat.

"Setelah dari situ anak saya tidak konsumsi apa-apa lagi, tapi kok anak saya belum tidur, keringetan, dan tidak mau makan. Dia sampai pagi ngoceh-ngoceh aja," kata dia.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut