get app
inews
Aa Read Next : Berkali-kali Dibikin Patah Hati Pria, Gadis Cantik Ini Pilih Nikahi Anjing 

Edan! Gadis Cantik Ini Keringatnya Laku Dijual Rp7 Juta Sebotol

Minggu, 25 Juni 2023 | 17:18 WIB
header img
Stephanie Matto, begitu namanya, memanfaatkan musim panas sebagai kesempatan untuk memperoleh keuntungan dari penjualan keringat. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Setiap individu memiliki cara yang berbeda untuk mencari uang, dan hal yang sama dilakukan oleh seorang wanita asal Amerika Serikat ini.

Wanita tersebut memiliki bisnis yang cukup unik, yakni menjual botol yang berisi keringat yang berasal dari payudaranya.

Stephanie Matto, begitu namanya, memanfaatkan musim panas sebagai kesempatan untuk memperoleh keuntungan dari penjualan keringat.

"Dalam musim panas, saya menjual keringat. Biasanya, bagian yang paling berkeringat adalah payudara. Jadi, saya memasukkan keringat tersebut ke dalam botol dan menjualnya," kata Matto seperti yang dilaporkan oleh NY Post pada Rabu (1/6/2022).

Wanita berusia 31 tahun itu menjelaskan bahwa hanya butuh waktu 15 menit baginya untuk menghasilkan satu botol keringat dari payudaranya jika ia santai di tepi kolam renang pada hari yang cerah.

"Saya suka duduk di tepi kolam renang, tetapi ini juga membutuhkan kerja keras untuk menghasilkan keringat. Jangan sampai tertipu," ucapnya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut