get app
inews
Aa Read Next : Akhiri Masa Janda, BCL Akan Dinikahi Tiko Aryawardhana

Bikin Konten Kebugaran, Binaragawan Justyn Vicky Tewas Tertimpa Barbel 210 Kilogram

Minggu, 23 Juli 2023 | 15:59 WIB
header img
Binaragawan dan influencer Justyn Vicky tewas tertimpa barbel saat latihan di Bali. (foto: ist)

DENPASAR, iNewsKutai.id - Nasib tragis dialami binaragawan sekaligus influencer kebugaran Indonesia, Justyn Vicky. Dia tewas tertimpa barbel saat menjalani latihan di salah satu gym di Bali.

Justyn meninggal akibat mengalami patah leher yang tertimpa barbel. Binargawan berusia 33 tahun itu gagal melakukan squat saat mengangkat barbel seberat 210 kg, Sabtu (15/7/2023). 

Akibatnya, barbel jatuh dan menimpanya hingga patah leher. Kematian influencer kebugaran itu viral di berbagai laman media asing serta media sosial.  

Channel News Asia (CNA) melansir, kecelakaan itu terjadi Sabtu (15/7/2023) pekan lalu namun baru ramai dibicarakan di dunia maya dalam beberapa hari terakhir.

Dalam video yang viral di media sosial, Justyn Vicky terlihat melakukan aktivitas nge-gym di Paradise Bali. Tidak lama kemudian, dia mencoba melakukan squat press dengan barbel di pundaknya. 

Sayangnya, dia tidak mampu  berdiri tegak setelah melakukan squat. Saat mencoba menahan beban, Justyn justru jatuh terduduk dan barbel menghantam belakang lehernya. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut