get app
inews
Aa Read Next : Keterlaluan, Bule dan Perempuan WNI Hubungan Intim sambil Berdiri di Tepi Jalan di Bali

Akhiri Masa Janda, BCL Akan Dinikahi Tiko Aryawardhana

Sabtu, 25 November 2023 | 20:55 WIB
header img
Bunga Citra Lestari dikabarkan akan mengakhiri masa jandanya dengan menikahi Tiko Aryawardhana di Bali dalam waktu dekat. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Kabar bahagia datang dari Bunga Citra Lestari. Penyanyi cantik itu dikabarkan akan menikah dengan Tiko Aryawardhana di Bali pada Desember mendatang.

Artis yang sudah tiga tahun menjanda itu bahkan sudah meminta surat rekomendasi menikah dari Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu.

"Benar (BCL meminta surat rekomendasi menikah). Calon suaminya bernama Tiko Pradipta Aryawardhana," ungkap Staf Pendaftaran KUA Pasar Minggu Emma Fatmayani dikutip dari infotainment Best Kiss, Sabtu (25/11/2023). 

Dia menjelaskan, BCL dan Tiko sudah mendaftarkan berkas pernikahan yang diperlukan untuk dokumen buku nikah. Mulai dari surat pengantar keluarga, kartu keluarga termasuk surat kematian Ashraf Sinclair, suami BCL yang meninggal tiga tahun lalu. Akad nikah direncanakan digelar di Bali. 

"Status Tiko Pradipta cerai hidup jadi dia mendaftarkan kelengkapan dokumen berupa fotokopi KTP, pengantar kelurahan, dan fotokopi akta cerai," tambahnya. 

Kabar pernikahan BCL juga dibenarkan Ketua RT di kediaman Tiko, Mahmud. Dia mengatakan, Tiko sudah meminta surat pengantar menikah pada 15 November lalu. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut