get app
inews
Aa Read Next : Nilai Komersial Rendah Diduga Jadi Alasan Megaproyek IKN Nusantara Sepi Peminat

Bikin Iri Para Wanita, Empat Janda Ini Pantas Dijuluki Hot Mama

Rabu, 02 Maret 2022 | 10:07 WIB
header img
Celine Evangelista menjadi salah satu artis yang dijuluki Hot Mama karena tetap tampil menarik meski sudah memiliki empat anak. (foto: int)

JAKARTA, iNewsKutai - Tidak sedikit artis Indonesia yang menyandang predikat Hot Mama. Sebutan ini disematkan lantaran mereka tetap terlihat seksi bahkan mengalahkan perempuan single meski sudah memiliki anak.

Meski sudah berusia, banyak artis yang tetap memiliki pesona bahkan semakin menggoda karena memiliki wajah awet muda serta bentuk tubuh yang tetap proporsional. 

Merangkum dari berbagai sumber, tercatat ada empat artis Indonesia yang menyandang predikat hot mama dan sudah berstatus janda.

1. Celine Evangelista 

Paras Indo membuat kecantikan mantan istri Stefan William ini tidak bisa dibantah. Ditambah lagi dengan penampilan seksi dan bentuk tubuh tetap aduhai meskipun sudah dikarunia empat orang anak. Penampilan stylish dan kekinian membuat Celine pantas dijuluki hot mama.

2. Wulan Guritno 


Wulan Guritno.(Foto:Instagram)

Pesona ibu tiga anak ini tak pernah luntur meskipun usianya sudah kepala empat. Wulan memiliki wajah awet muda serta tubuh indah yang bikin banyak wanita kerap merasa iri. Wulan diketahui gemar berolahraga demi menjaga kesehatan dan bentuk tubuh ideal. Bahkan jika dilihat, Wulan dan anak sulungnya, Syaloom Syach Razade yang kini menginjak usia 22 tahun, seperti adik-kakak saja. 


3. Sophia Latjuba 

Tidak ada yang bisa menyangkal kecantikan Sophia Latjuba. Seolah tak lekang oleh usia, wajah dan tubuhnya tetap terawat dengan baik meski kini menginjak 51 tahun. Meskipun sudah memiliki dua anak, tubuh proporsionalnya terus terjaga karena Sophia terbilang rajin berolahraga, seperti yang terlihat di akun Instagram pribadinya. 

4. Bunga Citra Lestari 

Bunga Citra Lestari atau akrab dipanggil BCL disebut-sebut masih memiliki paras seperti remaja. Wanita cantik berusia 39 tahun ini selalu tampil menawan dalam berbagai kesempatan. Seperti saat dirinya memakai bikini superseksi, hingga banyak netizen menjulukinya hot mama.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut