get app
inews
Aa Read Next : Tiga Kereta Api Tabrakan di India: 233 Tewas, Ratusan Penumpang Terjepit Gerbong

Tega, Pasangan Suami Istri Jual Bayi Mereka untuk Beli iPhone 14

Sabtu, 29 Juli 2023 | 09:26 WIB
header img
Pasangan suami istri di India menjual bayi mereka untuk membeli iPhone 14. (Foto: ilustrasi/pinterest)

NEW DELHI, iNewsKutai.id - Ulah pasangan suami istri di India sulit diterima akal sehat. Keduanya tega menjual bayi mereka yang masih berusia delapan bulan untuk membeli iPhone 14.

Times of India dalam laporannya menyebutkan penjualan bayi itu terjadi di distrik Parganas 24 Utara, West Bengal (Benggala Barat). 

Kasus itu terungkap setelah para tetangga menyadari jika anak pasutri itu tidak terlihat. Yang mencurigakan, kedua orang tuanya tidak terlihat cemas bahkan terlihat gembira.

Kecurigaan warga semakin bertambah setelah melihat keduanya menggunakan iPhone 14 yang merupakan barang mahal di daerah tersebut. Padahal, keduanya mengalami masalah keuangan.

"Tetangga melihat keduanya memakai iPhone 14 yang harganya tidak kurang dari satu lakh. Itu menimbulkan keraguan di kalangan tetangga sehingga membuat pengaduan ke kantor polisi," tulis Times of India dalam laporannya dikutip Sabtu (29/7/2023).

Polisi yang menginterogasi pasutri tersebut kemudian mendapatkan fakta mengejutkan. Mereka mengakui menjual bayinya untuk mendapatkan uang pembeli iPhone 14.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut