get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 pada Playoff Olimpiade Paris 2024 Malam Ini

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Turkmenistan Malam Ini

Jum'at, 08 September 2023 | 16:05 WIB
header img
Link live streaming Indonesia vs Turkmenistan di FIFA Matchday pada Jumat (8/9/2023) nanti malam. (foto: pssi)

SURABAYA, iNewsKutai.id – Link live streaming Indonesia vs Turkmenistan di FIFA Matchday pada Jumat (8/9/2023) nanti malam penting diketahui bagi penggemar sepak bola yang ingin menonton secara streaming.

Persiapan menghadapi laga di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya ini telah dilakoni Timnas Indonesia untuk menghadapi Turkmenistan. Skuad Garuda sudah menggelar pemusatan latihan (TC) di Surabaya sejak 4 September 2023 lalu.

Tim asuhan Shin Tae-yong itu Garuda benar-benar serius menatap laga kontra Turkmenistan. Kemenangan akan mendongkrak peringkat timnas Indonesia dalam ranking FIFA. 

Tim kepelatihan Timnas Indonesia sudah mempelajari kekuatan Turkmenistan melalui rekaman video. Penyerang timnas Indonesia Dendy Sulistyawan sangat bermanfaat bagi para pemain sehingga mereka siap untuk mencuri kemenangan. 

“Pemain sudah diberi video ya dari staf pelatih untuk kita tonton dan mempelajari gaya bermain Turkmnistan,” kata Dendi dalam sesi jumpa pers jelang laga kontra Turkmenistan, Kamis (7/9/2023). 

Namun, Turkmenistan bukan lawan yang mudah dikalahkan. Secara rangking, mereka lebih superior dibanding Indonesia dan berada di posisi 138 dunia. 

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut