get app
inews
Aa Read Next : Epic Comeback, Arsenal Permalukan Manchester United di Emirates Stadium

Minat Kembali Melatih, Arsene Wenger Goda Paris Saint Germain

Selasa, 25 Januari 2022 | 04:03 WIB
header img
Arsene Wenger menyatakan siap melatih Paris Saint Germain. (Foto: Caught Offside)

PARIS, iNewsKutai.id – Mantan manajer Arsenal Arsene Wenger sepertinya sudah tidak sabar untuk kembali melatih klub. Dia bahkan mengaku tidak bisa menahan hasratnya kembali ke bench pemain terutama jika Paris Saint-Germain (PSG) melayangkan penawaran. 

Sebagaimana diketahui, nama Wenger memang kerap kali dihubungkan dengan PSG. Padahal fans sepak bola tahu dirinya saat ini sedang bekerja di FIFA sebagai penasihat teknis. Namun tampaknya Wenger tak bisa menutupi hasratnya kembali ke kursi kepelatihan. 

Pasalnya, pria yang memiliki julukan The Professor itu memberikan jawaban yang menarik ketika ditanya apakah dia mau menjadi pelatih PSG jika tim raksasa Prancis itu melayangkan tawaran. Wenger secara blak-blakan mengatakan dia akan menolak tawaran tersebut. 

Akan tetapi dia juga menambahkan dirinya takut hasratnya melatihnya muncul demi kembali ke kursi kepelatihan.

“Jika PSG maju untuk mendapatkan layanan saya? Pada pandangan pertama, saya akan mengatakan tidak. Namun saya sedikit waspada dengan kegilaan saya,” kata Wenger dikutip dari Tribal Football, Senin (24/1/2022). 

“Kepelatihan adalah bagian dari saya. Saya tidak pernah menginginkan kehidupan yang datar. Sepanjang keberadaan saya, saya telah mencari emosi yang ekstrem,” sambung sosok berusia 72 tahun itu. 

Sementara itu, kontrak Wenger sendiri bersama FIFA akan habis pada akhir tahun nanti. Dia pun memberikan jawaban tersirat kalau akan kembali menjadi pelatih. “Saya akan habis kontrak dengan FIFA pada akhir tahun, kita lihat saja. Yang pasti saya tidak pandai mengolah kebun saya,” pungkas Wenger.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut