get app
inews
Aa Read Next : Epic Comeback, Arsenal Permalukan Manchester United di Emirates Stadium

Arsenal Juara Community Shield 2023, Mikel Arteta Bidik Trofi Liga Primer

Senin, 07 Agustus 2023 | 07:36 WIB
header img
Pelatih Arsenal Mikel Arteta membidik trofi Liga Primer usai meraih gelar juata Community Shield 2023. (foto: liga primer)

LONDON, iNewsKutai.id - Arsenal juara Community Shield 2023 usai mengalahkan Manchester City di Wembley Stadium, London, Minggu (6/8/2023) malam. Kemenangan ini membuat pelatih Mikel Arteta percaya diri dengan potensi pemainnya di Liga Primer.

The Gunners secara mengejutkan mengalahkan Manchester City yang notabene juara Liga Inggris dan juara Eropa. Arsenal menang lewat drama adu penalti setelah kedua tim bermain imbang 1-1 pada waktu normal.

Man City lebih dulu unggul lewat gol Coly Palmer pada menit 77. Leandro Trossard kemudian menyamakan kedudukan pada detik-detik akhir pertandingan dan memaksakan adu penalti.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta memuji semangat juang pemainnya yang pantang menyerah hingga detik terakhir. Dia pun berharap ini akan menjadi awal dari lebih banyak gelar pada musim 2023/24.

"Rasanya luar biasa. Saya pikir tidak ada yang lebih baik daripada memenangkan trofi di Wembley dan melawan tim terbaik di dunia. Kami melakukannya seperti yang seharusnya," ujar Arteta dilansir laman Liga Primer, Senin (7/8/2023).

"Ini mengangkat semangat, keyakinan, dan segalanya. Kami hanya ingin bermain lebih baik dan memenangkan pertandingan (di Liga Primer). Itulah yang harus kami lakukan," kata Arteta.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut