get app
inews
Aa Read Next : Tak Terlihat saat Buka Puasa, Pemuda di Sebulu Ditemukan Gantung Diri 

Mahasiswi Cantik Asal Kalteng Bunuh Diri, Diduga Terlilit Utang Pinjol

Kamis, 12 Oktober 2023 | 19:57 WIB
header img
Mahasiswi cantik asal Kalteng bunuh diri karena diduga terlilit pinjol. (Foto: Kolase/istimewa)

SEMARANG, iNewsKutai.id – Elsa Noviana (24) mahasiswi cantik asal Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng) ditemukan tewas di rumah kos di Bulusan, Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah pada Rabu (11/10/2023) malam.

Korban diduga kuat bunuh diri lantaran tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Mahasiswi Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) itu diduga mengakhiri hidupnya karena terlilit utang dari pinjaman online (pinjol).

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto mengungkapkan, dugaan tersebut mencuat berdasarkan hasil penyelidikan tim Reserse Kriminal.

"Hasil penyelidikan sementara, ada masalah keuangan begitu di tempat kerjanya,” jelas Kombes Stefanus, Kamis (12/10/2023).

Kapolsek Tembalang Wahdah Maulidiawati menambahkan, pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi mulai dari ibu kos hingga kekasih korban. Dari keterangan yang diberikan, korban diduga terlilit masalah keuangan akibat pinjol.

"Keterangan pacarnya menyebut jika korban ada masalah keuangan, tagihan pinjol, terus surat tagihan yang ditulis itu (di surat wasiatnya) ada masalah keuangan di tempat kerjanya,” ungkap Kamis (12/10/2023).

Meski demikian, dia mengaku tidak akan mendalami dugaan kasus pinjol tersebut lantaran korban bunuh diri dan jenazahnya akan segera dipulangkan ke kampung halamannya.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut