get app
inews
Aa Read Next : Kalah dari Maroko, Nasib Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17 di Ujung Tanduk

Timnas Indonesia U-17 vs Panama di Piala Dunia U-17: Tim Merah Putih Buru Kemenangan Perdana

Senin, 13 November 2023 | 08:00 WIB
header img
Timnas Indonesia U-17 akan menghadapi Panama U-17 pada laga kedua penyisihan Grup A Piala Dunia U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, nanti malam. (foto: pssi)

Selain itu, untuk menjaga kebugaran pemainnya, Bima Sakti juga akan mekakukan rotasi pemain meski tidak signifikan.

"Ada beberapa posisi yang kami harus ubah. Di atas kertas, seharusnya kami bisa menang tetapi sepak bola buka matematika. Intinya pemain harus tetap fokus di setiap pertandingan,” ucapnya.

Pada laga nanti malam, Indonesia kemungkinan sudah bisa menurunkan Amar Brkic yang absen pada laga perdana karena kondisinya tidak fit. Keberadaan pemain berdarah Bosnia itu diharapkan akan menambah kekuatan Garuda Muda.

"Amar sudah bergabung dengan teman-teman yang lain dalam latihan. Kami berharap kondisi pemain bisa lebih baik karena dua hari recovery. Kami ice bath kemudian massage,” pungkasnya.

Bek kanan timnas Indonesia U-17 Welber Jardim juga optimistis bisa meraih kemenangan dalam laga nanti. Dia bertekad untuk tampil lebih baik agar bisa memetik kemenangan perdana.

"Kami latihan keras untuk pertandingan nanti. Pelatih meminta kami harus konsentrasi, komunikasi bagus. Kami mencoba berlatih satu lawan satu, jangan kalah di situ,” imbuhnya. 

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut