get app
inews
Aa Read Next : Cuaca Panas Landa Kutai Kertanegara, Rumah Warga Kota Bangun Disiram Air Antisipasi Kebakaran

Bejat! Dua Lansia di Kutai Kartanegara Cabuli Siswi SD di Depan Orangtua Korban dan Anak Kandungnya

Selasa, 27 Februari 2024 | 12:41 WIB
header img
Dua pria lansia di Kutai Kartanegara mencabuli siswi SD dan diketahui orangtua korban. (Foto: ilustrasi/stutterstock)

TENGGARONG, iNewsKutai.id - Entah apa yang ada di kepala dua dua pria lanjut usia di Kutai Kartanegara berinisial K (68) dan S (67). Keduanya tega mencabuli seorang siswi SD di Dusun Rapak Batu, Desa Manunggal Jaya, Sebulu.

Ironisnya, pencabulan itu diketahui orang tua korban. Lebih gila lagi, tersangka S menyetubuhi bocah yang kini duduk di bangku kelas 5 di depan anak kandungnya sendiri.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman melalui Kapolsek Sebulu AKP Yoshimata JS Manggala menjelaskan, pencabulan itu terungkap setelah guru korban menerima informasi jika muridnya itu menjadi korban pencabulan.

"Gurunya mendengar cerita dari teman korban dan menanyakan langsung perihal pencabulan tersebut. Korban membenarkan jika dirinya disetubuhi sebanyak empat kali oleh tersangka K," jelas AKP Yoshimata dikutip dari laman Polres Kukar, Selasa (26/2/2024).

Dua tersangka pelaku pencabulan siswi SD ditangkap Polres Kukar. (foto: ist)

Korban juga menceritakan jika pencabulan itu terjadi sejak dirinya duduk di bangku kelas 4. Terakhir kali korban disetubuhi para pelaku pada Februari 2024.

Korban mengaku diiming-imingi uang antara Rp50.000 hingga Rp200.000 untuk melayani nafsu bejat para pelaku. Terakhir kali, korban hanya diberi uang Rp43.000.

Lebih parahnya, korban menyebut jika pencabulan itu diketahui orang tuanya. Dugaan sementara, orangtua korban turut menikmati uang diperoleh korban dari para tersangka.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut