get app
inews
Aa Read Next : Oknum Dokter Cabuli Lucuti Pakaian Pasien Hamil, Dibus hingga Tak Sadarkan Diri

Bejat! Pekerja Rumah Makan di Samarinda Cabuli Putri Majikan, Tertangkap Basah Garap Korban di Kamar

Rabu, 06 Maret 2024 | 19:33 WIB
header img
Pekerja rumah makan di Samarinda tega mencabuli anak majikannnya. (Foto: ilustrasi/stutterstock)

SAMARINDA, iNewsKutai.id - Air susu dibalas air tuba. Peribahasa ini layak disematkan kepada SU (21) warga asal Jatipuro, Jawa Tengah. Dia tega mencabuli putri majikannya yang masih berusia 12 tahun.

Padahal, pria tersebut sudah diberi pekerjaan oleh orang tua korban sebagai karyawan rumah makan. Pencabulan itu terjadi pada 4 Maret 2024 lalu di kamar korban.

Kapolsek Palaran Kompol Zarma Putra menjelaskan, pelaku merupakan karyawan di rumah makan orang tua korban. Saat kejadian, baru saja selesai membantu orang tuanya mempersiapkan dagangannya.

Korban kemudian kembali beristirahat ke kamar. Sementara orang tua korban dan pelaku sibuk melayani pengunjung rumah makan. Rupanya, kesibukan tersebut dimanfaatkan pelaku untuk melancarkan aksinya.

"Orang tua korban mencari pelaku karena tiba-tiba tidak terlihat di warung. Saat ke belakang, orang tua korban curiga dan membuka pintu kamar,"jelasnya, Rabu (6/3/2024).

Pelaku kepergok sudah telanjang bulat dan tengah melakukan pencabulan terhadap korban yang merupakan anak di bawah umur. Tak terima anaknya dilecehkan, orang tua korban langsung melapor ke Polsek Palaran.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut