get app
inews
Aa Read Next : Guinea, Jalan Terjal Timnas Indonesia U-23 di Babak Playoff Olimpiade Paris 2024

Timnas Indonesia U-23 Wajib Waspada, Pelatih Yordania Siapkan Kejutan

Minggu, 21 April 2024 | 06:01 WIB
header img
Yordania menyiapkan kejutan saat berhadapan dengan timnas Indonesia U-23 pada matchday pamungkas Grup A Piala Asia U-23, nanti malam. (foto: afc).

DOHA, iNewsKutai.id - Asa Yordania lolos ke babak perempat final Piala Asia U-23 belum pupus. Pelatih timnas Yordania U-23, Abdullah Abu Zema bahkan mengaku sudah menyiapkan kejutan untuk memastikan satu tempat di babak 8 Besar.

Yordania dalam situasi sulit saat melawan timnas Indonesia U-23 di Abdullan Bin Khalifa Stadium pada Minggu (21/4/2024) malam. Skuad berjuluk The Chivalrous itu wajib memenangkan laga untuk bisa lolos.

Saat ini, Yordania baru mengumpulkan satu poin dan menduduki peringkat 3 klasemen sementara Grup A.. Pada pertandingan terakhir, mereka kalah 1-2 dari Qatar setelah pada laga perdana bermain imbang 1-1 dengan Australia.

Yordania tidak punya pilihan selain memenangkan matchday terakhirnya. Sialnya, mereka akan menghadapi timnas Indonesia yang sejauh ini menunjukkan penampilan impresif di Grup A.

Indonesia baru saja menaklukkan Australia dengan skor 1-1 pada matchday Grup A. Kemenangan ini membuat skuad Garuda Muda dalam posisi terdepan lolos ke babak 8 Besar Piala Asia U-23 ketimbang Yordania dan Australia.

Meski demikian, Abdullah Abu Zema tidak gentar. Dia mengaku sudah menyiapkan anak asuhnya dan siap memberikan kejutan saat melawan Indonesia.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut