get app
inews
Aa Read Next : Cekcok gegara Biaya Sekolah Anak, Pensiunan PNS di Samarinda Aniaya Istri hingga Babak Belur

Harga Tiket Konser Sheila On 7 di Samarinda, Paling Murah Rp325.000

Selasa, 23 April 2024 | 14:28 WIB
header img
Harga tiket konser Sheila On 7 di Kota Samarinda resmi dirilis promotor konser. (foto: ist/instagram)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Harga tiket konser Sheila On 7 di Kota Samarinda akhirnya dirilis promotor konser. Harga tiket untuk menyaksikan performa Duta dkk dibanderol paling murah Rp325.000.

Sesuai jadwal, Sheila On 7 akan menggelar konser di Kota Samarinda tepatnya di Stadion Palaran, Samarinda Seberang pada 27 Juli 2024 mendatang.

Untuk mengakomodasi Sheilagenk di wilayah Kaltim, Antara Suara sebagai promotor dan GoldLive sebagai co-promotor sudah menyiapkan tiga kategori tiket pada konser Sheila On 7

CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu menyatakan, konser bertajuk 'Tunggu Aku Di' ini tidak hanya untuk penggemar, tetapi juga untuk membahagiakan sektor perekonomian di setiap kota yang dikunjungi. 

"Adalah cita-cita kami di Antara Suara harus bisa bikin semuanya senang, bukan cuma penggemar tetapi kita ingin membantu para pelaku ekonomi di lima kota ini,” ungkapnya dalam keterangan resmi di Jakarta, Selasa (23/4/2024).

Dia menjelaskan, penjualan tiket konser Sheila On 7 di Samarinda akan dibuka mulai 27 April 2024 pukul 11.00 WITA. Penjualan hanya dilakukan melalui situs resmi di tungguakudi.com.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut