get app
inews
Aa
Read Next : Nilai Komersial Rendah Diduga Jadi Alasan Megaproyek IKN Nusantara Sepi Peminat

Viral Video Mesum di Emperan Toko Kota Magelang, Penyebarnya Ternyata Bocah Kelas 6 SD

Jum'at, 18 Februari 2022 | 09:00 WIB
header img
Ilustrasi video mesum. (foto: ist)

MAGELANG, iNewsKutai – Warga Kota Magelang digegerkan dengan rekaman video pasangan yang diduga tengah berhubungan badan di emperan toko. Dalam video viral berdurasi 19 detik itu, keduanya tidak peduli dengan keadaan sekitarnya yang masih ramai.

Video direkam salah seorang warga yang sedang berada tak jauh dari tempat pasangan mesum tersebut. Dalam rekaman video, terdengar suara perekam yang merasa heran dengan perbuatan dua orang berlainan jenis yang asik berhubungan intim.

Perekam heran karena hubungan layaknya suami istri dilakukan di emperan toko, tak jauh dari jalan raya. Bahkan di sekitarnya terdapat sejumlah orang dan kendaraan bermotor yang melintas. Namun dua orang tersebut nekat berhubungan seksual di muka umum dan tidak mempedulikan keadaan sekitar.

"Astaghfirullah, gek opo (lagi apa)," kata si perekam.  

Kapolres Magelang Kota, AKBP Yolanda Evelyn Sebayang menyatakan penyidik sudah mengantongi identitas kedua pasangan yang melakukan tindakan tidak senonoh di tempat umum tersebut.

"Untuk kasus tindakan asusila yang sedang viral di media sosial, saat ini Polres Magelang Kota masih dalam tahap penyidikan. Kita sudah menemukan pelakunya namun masih diklarifikasi terlebih dahulu Karena yang bersangkutan belum bisa dimintai keterangan," ujarnya Kamis (17/2/2022).

Polres Magelang Kota juga telah mengetahui identitas si pengupload video yang menjadi viral tersebut. 

"Kita sudah menemukan yang mengupload, di mana yang mengupload ini anak usia kelas 6 SD dan yang bersangkutan mendapatkan video dari temannya," ujar AKBP Yolanda.

Unggahan video langsung mendapat tanggapan dari nitizen. Mereka menghujat orang yang sedang berhubungan seksual itu. 

"Menungso po anjing kuwi. ra duwe isen, malu kan kota magelang (Manusia atau anjing itu. Tidak punya otak.Memalukan Kota Magelang)," kata akun WawanXXX menanggapi video mesum itu. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut