get app
inews
Aa Read Next : Nilai Komersial Rendah Diduga Jadi Alasan Megaproyek IKN Nusantara Sepi Peminat

Isi Kekosongan Jabatan, Riza Indra Riadi Dilantik Jadi Penjabat Sekda Kaltim

Senin, 21 Februari 2022 | 12:07 WIB
header img
Riza Indra Riadi resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kaltim, Senin (21/2/2022). (foto: ist)

SAMARINDA, iNewsKutai - Riza Indra Riadi resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kaltim, Senin (21/2/2022). Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dilakukan Gubernur Isran Noor di Ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim.

Riza akan menduduki jabatan tersebut hingga Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menunjuk sekda definitif yang telah diusulkan Pemprov Kaltim.  Isran Noor menegaskan pelantikan penjabat Sekda diperlukan untuk mengisi kekosongan jabatan yang masih dalam proses di tingkat pusat.

"Kita masih menunggu proses dan keputusan Presiden untuk Sekretaris Daerah yang definitif dari hasil asesmen," ungkap Isran.

Isran berharap Riza Indra Riadi selaku pejabat tinggi madya dapat membangun konsolidasi dan koordinasi dengan semua OPD di lingkup Pemprov Kaltim.

"Segera koordinasikan seluruh program administratif dan kebijakan Pemprov Kaltim dalam melakukan tugas-tugas serta percepatan pembangunan daerah," pintanya.

Selain itu, orang nomor satu Benua Etam ini pun berharap seluruh perangkat daerah agar mendukung dan bekerjasama dalam menyukseskan program-program pembangunan yang telah ditetapkan.

Dia pun kembali meminta seluruh perangkat daerah bisa melaksanakan tugas-tugas dan tanggung jawab penuh ketulusan dan keikhlasan.

"Tidak ada jalan lain, kecuali kita menerima dengan segala ketulusan dan bekerja dengan segala keikhlasan. Ini adalah tanggung jawab yang diamanahkan Allah dan kepercayaan negara serta masyarakat yang harus kita kerjakan sebaik-baiknya," pungkasnya.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut