get app
inews
Aa Read Next : Nilai Komersial Rendah Diduga Jadi Alasan Megaproyek IKN Nusantara Sepi Peminat

Ikut Nikah Massal Gratis, 14 Pasangan Sah Jadi Suami Istri di Tanggal Cantik

Rabu, 23 Februari 2022 | 09:29 WIB
header img
Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi menyampaikan nasehat pernikahan. (foto: ist)

SAMARINDA, iNewsKutai - Sebanyak 14 pasangan mengikuti program Nikah Massal Gratis yang digelar iCare Kaltim, di Gedung Al Ishlah, Jalan AW Syahranie Samarinda. Uniknya, momen sakral itu digelar pada tanggal cantik 22 Februari 2022. 

Lebih istimewa lagi, nikah massal ini dihadiri Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi. Bahkan, Hadi turut memberikan nasehat pernikahan kepada seluruh mempelai.

Dalam nasehatnya, Wagub Hadi mengatakan pasangan suami istri pasti ingin memiliki rumah tangga bahagia dunia dan akhirat. Karena itu, pasangan yang menikah diharapkan menjadikan sifat sabar dan syukur sebagai kunci kehidupan berumahtangga.

"Tidak ada suami sempurna dan tak ada istri yang sempurna. Sehingga, syukur dan sabar wajib dimiliki seluruh pasangan yang baru menikah, termasuk para pengantin," kata Hadi, Selasa (22/2/2022).

Hadi juga mengapresiasi program Nikah Massal Gratis iCare dan berharap kegiatan serupa bisa terus dilakukan. "Terima kasih iCare telah menyatukan 14 pasangan pengantin. Pemprov Kaltim sangat mengapresiasi. Semoga program ini berkelanjutan," ucap Hadi Mulyadi.

Hadir, Anggota DPRD Kaltim dari Fraksi PKS KH Masykur Sarmian yang juga menyampaikan tausyiah dan Ketua iCare Kaltim H Mursyid Abdurrasyid. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut