get app
inews
Aa Read Next : Nilai Komersial Rendah Diduga Jadi Alasan Megaproyek IKN Nusantara Sepi Peminat

Buru Erling Haaland, Manchester City Tawari Rp1,2 Triliun untuk Borussia Dortmund

Senin, 28 Februari 2022 | 12:51 WIB
header img
Striker Borussia Dortmund Erling Haaland. (foto : reuters)

MANCHESTER, iNewsKutai - Manchester City kembali menggoda Borussia Dortmund untuk melepas pemain bintangnya,  Erling Haaland. Tidak tanggung-tanggung, manajemen The Citienz menyiapkan dana segar 75 juta Euro atau sekitar Rp1,2 triliun.

Langkah ini dilakukan City menyusul pernyataan agen Haaland, Mino Raiola yang menyebut jika pemainnya itu akan segera hengkang. Namun begitu, dia tidak membocorkan klub mana yang akan menjadi pelabuhan selanjutnya.

Marca melaporkan pada Minggu (28/2/2022), Manchester City pun dikabarkan sudah menyiapkan mahar sebesar 75 juta euro (Rp1,2 triliun). Haaland diketahui sebagai salah satu penyerang potensial jika berhasil dibajak ke Etihad Stadium. 

Penampilannya yang mampu menjadi mesin gol Dortmund tentu menjadi salah satu alasannya. Pada musim ini, Haaland sudah mencetak 23 gol dari 20 penampilan.

Namun sepertinya Guardiola harus mempertimbangkan kembali untuk membeli pemain tersebut. Pasalnya, ia sudah memiliki Julian Alvarez yang dibelinya dari River Plate pada Januari kemarin. 

Performanya juga tak kalah bagus dengan Haaland. Dan lebih bagusnya lagi, pemain berusia 22 tahun itu belum memiliki sejarah cedera yang signifikan, tak seperti Haaland yang sering absen,.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut