get app
inews
Aa Read Next : Daftar ke KPU, Edi Damansyah-Rendi Solihin Target Menang Besar di Pilkada Kukar

Malam-malam Minta Dijemput, Kehormatan Bocah 12 Tahun Asal Kukar Direnggut Pria Kenalan di Medsos

Senin, 19 Agustus 2024 | 21:19 WIB
header img
Bocah 12 tahun asal Kutai Kartanegara disetubuhi paksa pria kenalannya di media sosial. (Foto: ilustrasi/Dok MNC Media)

SAMARINDA, iNewsKutai.id - Peringatan bagi orang tua untuk mengawasi anak-anaknya ketika berselancar di dunia maya. Seorang bocah berusia 12 tahun asal Muara Kaman, Kutai Kartanegara direnggut kehormatannya oleh pria kenalannya di media sosial.

Ironisnya, korban baru mengenal pelaku berinisial AM (24) warga Samarinda sekitar satu bulan dan intensi melakukan komunikasi via WhatsApp sebelum dicabuli.. 

Kapolsek Palaran Kompol Zarma Putra menjelaskan, korban dan pelaku berkenalan sejak Juli 2024 lalu. Keduanya kemudian menjalin hubungan jarak jauh.

Termakan bujuk rayu pelaku, korban kemudian meminta dijemput di rumahnya di Muara Kaman pada Jumat 16 Agustus 2024. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, pelaku nekat mendatangi rumah korban yang berjarak lebih 100 kilometer dari Kota Samarinda.

"Pelaku tiba di Muara Kaman pada hari Minggu dini hari sekira pukul 02.00 WITA menggunakan sepeda motor dan segera membawa korban ke arah samarinda," jelas Kompol Zarma dalam keterangannya, Senin (19/8/2024).

Untuk memuluskan rencana busuknya, pelaku membawa korban ke perumahan di Jalan Niaga Kelurahan Handil Bakti, Palaran. Pelaku  beralasan rumah tersebut milik pamannya dan dalam keadaan kosong.

Pelaku kemudian meminta korban tidur di ruang tamu. Tanpa curiga, korban menuruti perintah pelaku dan langsung berbaring. Pelaku yang sudah terbakar nafsu tiba-tiba langsung memeluk dan melucuti pakaian korban.

"Pelaku memaksa korban untuk melakukan hubungan intim dan setelah memuaskan hasratnya korban dibawa ke Samarinda seberang,"ujarnya.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut