get app
inews
Aa Read Next : Fantastis, Gaji Kepala Otorita IKN Nusantara Rp172 Juta per Bulan, Dana Operasional Rp178 Juta

Nikmati Malam di IKN Nusantara, Presiden Jokowi Santai Pakai Sarung Ngobrol Bareng Menteri

Selasa, 15 Maret 2022 | 09:45 WIB
header img
Presiden Jokowi berbincang dengan Ketua MPR Bambang Soesatyo dan sejumlah menteri di sela perkemahan di Titik Nol IKN Nusantara. (foto: setpres)

SEPAKU, iNewsKutai.id - Perkemahan Presiden Joko Widodo di Titik Nol Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, berlangsung lancar Senin (14/3/2022). Cuaca di lokasi sepanjang malam cerah.

Presiden juga sangat menikmati suasana malam. Bahkan Jokowi sempat keluar tenda hanya mengenakan sarung dan jaket untuk menyapa Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan sejumlah menteri.

"Alhamdulillah, kemah Presiden Jokowi dan Gubernur Isran Noor di IKN malam tadi berjalan lancar. Cuaca sangat cerah," kata Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Setda Provinsi Kaltim M Syafranuddin, Selasa (15/3/2022).

Dia menjelaskan, pagi ini, Presiden Joko Widodo akan meninggalkan lokasi perkemahan dan langsung menuju Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan untuk kembali ke Jakarta.

Sementara itu, dikutip dari laman setpres, Presiden Jokowi terlibat perbincangan ringan dengan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan sejumlah menteri seperti Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri BUMN Erik Tohir, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri LHK Siti Nurbaya.

"Alhamdulillah udaranya sejuk kalau malam Bapak Presiden. Cuaca juga cerah jadi terlihat bulan purnama dan bintangnya," ujar Bambang Soesatyo.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut