get app
inews
Aa
Read Next : Nilai Komersial Rendah Diduga Jadi Alasan Megaproyek IKN Nusantara Sepi Peminat

Ralf Rangnick Sesali Gol Serangan Balik Atletico Madrid: Itu Sulit Diterima

Rabu, 16 Maret 2022 | 09:57 WIB
header img
Pelatih Manchester United Ralf Rangnick. (foto: reuters)

MANCHESTER, iNewsKutai.id - Asa Manchester United melaju ke babak 8 Besar Liga Champions 2021/2022 pupus. Satu gol Atletico Madrid yang dicetak Renan Lodi membuat Setan Merah tersingkir dengan aggregat 1-2, Rabu (16/3/2022) pagi.

Gol tersebut tercipta berkat skema serangan balik. Lodi berhasil memanfaatkan umpan Antoine Griezmann dengan sundulan tepat sasaran. Pelatih MU Ralf Rangnick mengaku gol serangan balik Atletico membuatnya anak asuhnya pusing. 

Sejatinya Man United menguasai penuh penguasaan bola. Pasukan Diego Simeone hanya menunggu dan melakukan serangan balik. Rangnick mengatakan sedikit kecewa beberapa peluang Man United gagal berbuah gol. Padahal menurutnya, ada beberapa peluang yang mestinya jadi gol.

“Kami memiliki beberapa momen bagus di mana kami seharusnya mencetak gol tetapi kami tidak melakukannya,” ungkap Ralf Rangnick dilansir dari BBC, Rabu (16/3/2022). 

Namun, keadaan menjadi lebih sulit ketika serangan balik Atletico berbuah gol. Man United semakin tertekan ditambah Atletico kerap mengulur-ulur waktu. 
“Kebobolan gol serangan balik tepat sebelum babak pertama tidak membuat hidup lebih mudah,” kata Rangnick.

“Itu sulit di babak kedua dan selalu terganggu. Selalu ada seseorang yang tergeletak di lantai. Saya juga akan mengatakan beberapa keputusan wasit yang aneh. Saya tidak akan mengatakan itu menentukan tetapi setidaknya dia terlalu sering jatuh untuk membuang-buang waktu itu,” tuturnya.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut