Ditinggal Orangtua Sendirian di Kamar Hotel, Bocah 3 Tahun Tewas Terjatuh dari Lantai 3

Banda Haruddin Tanjung
Bocah berusia 3 tahun tewas terjatuh dari jendela hotel setelah ditinggal sendirian di kamar. (Foto: ilustrasi/Getty Images)

PEKANBARU, iNewsKutai.id - Nasib nahas dialami Giorgeo, bocah berusia 3 tahun asal Lampung. Dia tewas terjatuh dari jendela hotel saat ditinggal sendirian di kamar oleh orangtuanya sekitar pukul 03.30 WIB, Senin (19/9/2022).

Diduga, korban terbangun dan mencari orangtuanya lalu membuka jendela. Ironisnya, korban justru terjatuh dari lantai tiga hotel di bilangan Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, Riau, tersebut. 

Korban ditemukan oleh staf hotel sudah dalam kondisi kritis dan sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun, nyawanya tidak tertolong.

"Korban pertama kali ditemukan karyawan di depan pintu masuk hotel sekitar pukul 03.30 WIB. Korban masih hidup dan sempat dilarikan ke rumah sakit," jelas Kapolsek Bukit Raya AKP Syafnil, Senin (19/9/2022).

Dia menuturkan, dari keterangan sejumlah saksi mata, sebelum korban ditemukan, terdengar suara keras seperti benda jatuh. Saat diperiksa, tubuh korban sudah ditemukan dalam kondisi mengenaskan di dekat gerbang portal. 

"Korban sudah meninggal dunia karena lukanya cukup berat. Korban diketahui warga Lampung dan menginap bersama orangtuanya," kata Kapolsek.

Polisi yang mendapat informasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Saat kejadian, korban ditinggal sendirian dalam kamar nomor 328. 

Sementara kedua orang tua korban M Rizky Ravaneli (22) dan Okta Reviani Heni (23) sedang tidak ada di kamar hotel.Dia diduga mencari kedua orang tuanya dan membuka jendela kamar. 

"Saat kejadian entah pergi mana orang tuanya. Ada kelalaian orang tuanya. Saat ini kasus ini kami serahkan ke Polresta Pekanbaru," ujarnya.

 

(Artikel ini telah tayang di regional.inews.id dengan judul : Pekanbaru Gempar, Bocah 3 Tahun Tewas Jatuh dari Lantai 3 Hotel)

Editor : Abriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network