Resmi, Witan Sulaeman Gabung Persija

Abriandi
Bintang timnas Indonesia Witan Sulaeman resmi bergabung Persija Jakarta. (foto: pssi)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Witan Sulaeman resmi bergabung dengan Persija Jakarta. Pengumuman bergabungnya bintang timnas Indonesia itu disampaikan lewat akun Instagam Persija, Selasa (31/1/2023) pagi.

"WITAN IS A RED. Persija Jakarta resmi menjadikan Witan Sulaeman sebagai rekrutan teranyar pada bursa transfer paruh musim kali ini," tulis akun @persija.

Sebelumnya, Instagram Persija juga sudah memberikan kode jika Macan Kemayoran jadi pelabuhan baru bintang timnas Indonesia itu. Persija mengunggah video tentang potret Jakarta dengan lagu Baby Shark.

Unggahan tidak biasa itu lantas dikaitkan dengan Witan yang selama mendapat julukan 'Baby Shark'. Sejumlah suporter pun lantas mengaitkan unggahan tersebut dengan transfer pemain asal Palu, Sulawesi Tengah tersebut. 

Dengan demikian, mantan pemain AS Trencin itu mengikuti jejak Egy Maulana Vikri yang sudah lebih dulu meninggalkan Liga Slovakia. Egy memilih bergabung dengan tim promosi Dewa United. Sebelumnya, Egy dan Witan sama-sama menjajal kompetisi Eropa di Polandia dan Slovakia.

Kabar Witan merapat ke Persija heboh setelah akun Instagram @gosball, Selasa (31/1/2023) dini hari membocorkan informasi tersebut.

"Witan Sulaeman nyusul Egy, tapi ke Persija Jakarta. Kabarnya udah deal, pengumuman resmi segera," tulis akun @gosball lewat fitur Instagram Story, Selasa (31/1/2023). 

Editor : Abriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network