Sadis! Mahasiswi Cantik Dibunuh Teman Pria, Dimutilasi lalu Dimasak Pakai Panci Kue

Erfan Erlin/Abriandi
Mahasiswi cantik di Yogyakarta dibunuh dan dimutilasi teman prianya. (Foto: ilustrasi/iNews.id)

SLEMAN, iNewsKutai.id - Nasib nahas dialami R, mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta di Yogyakarta. Mahasiswi cantik itu ditemukan tewas dalam kondisi tubuh termutilasi di Kelor, Sleman pada Rabu (12/7/2023).

Hasil penyelidikan polisi, korban dibunuh dua teman prianya. Tidak hanya dimutilasi, tubuh korban juga diduga dimasak oleh para pelaku yang berprofesi sebagai pembuat kue dan pekerja di restoran.

Terduga pelaku berinisial W, warga Magelang dan RD warga Jakarta berhasil diringkus penyidik Polda DIY pada Jumat (15/7/2023) di wilayah Jawa Barat. 

Diretur Reserse UmumPolda DIY Kombes Pol FX Endriardi mengungkapkan, pelaku dan korban saling mengenal cukup dekat. Namun, kedua pelaku dipastikan bukan mahasiswa melainkan bekerja sebagai pembuat kue dan pekerja di sebuah tempat kuliner.

Meski sudah menangkap dua pelaku, namun Kombes Endriardi belum bisa membeberkan motif pembunuhan tersebut. Alasannya, kasus tersebut cukup rumit sehingga penyidik membutuhkan waktu untuk mengungkap motif utama pembunuhan sadis tersebut.

"Para pelaku sudah ditahan di Polda DIY. Tapi untuk motif mutilasi, masih dalam pendalaman karena kasusnya lumayan rumit," ujarnya.

Editor : Abriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network