Oknum Paspampres Culik Warga Aceh lalu Disiksa hingga Tewas, Sempat Minta Tebusan Rp50 Juta

Ari Sandita Murti/Abriandi
Oknum Paspampres menculik dan menyiksa pemuda asal Aceh hingga tewas. (Foto: ilustrasi/Dok MPI)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Oknum anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) diduga menculik lalu menyiksa Imam Masykur (25), warga asal Aceh hingga tewas. Pelaku berinisial Praka RM bahkan sempat meminta uang tebusan Rp50 juta kepada keluarga korban.

Praka RM juga mengirimkan potongan video penyiksaan korban di dalam sebuah mobil yang diduga dilakukan di Jakarta Pusat pada Sabtu (12/8/2023) lalu. Imam kemudian ditemukan polisi sudah menjadi mayat di daerah Karawang, Jawa Barat.

"Orang tuanya sempat ditelepon, (pelaku mengatakan) kalau ibu sayang sama anak ibu, kirim uang Rp50 juta. Kalau tidak saya bunuh, saya buang ke sungai," kata sepupu korban, Said Sulaiman menirukan perkataan pelaku saat menelpon orang tua korban, dikutip Senin (28/8/2023). 

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Imam Masykur diculik dari sebuah toko kosmetik di Jakarta Pusat. Dalam rekaman video yang beredar, korban dipukuli tanpa henti oleh pelaku menggunakan selang. 

Darah bahkan sudah bercucuran di bagian punggung. Pelaku terlihat meminta korban menelepon orang tuanya dan meminta uang tebusan Rp50 juta.

Pada video lainnya, korban juga terlihat disiksa oleh pelaku namun dengan mata ditutup. Penyiksaan dilakukan di dalam sebuah mobil menggunakan selang. 

Editor : Abriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network