Oknum Paspampres Praka R Manik Culik Dua Warga Sipil, Dibuang di Tol Cikeas Lantaran Sekarat

Muhammad Farhan/Abriandi
Oknum Paspampres Praka R Manik dan dua anggota TNI lainnya menculik dan menyiksa Imam Masykur hingga tewas. (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Fakta baru terungkap dari kasus penculikan yang dilakukan oknum Paspampres Praka R Manik dan dua anggota TNI lainnya. Selain Imam Masykur (25) para pelaku juga ternyata menculik satu orang lainnya.

Korban berhasil selamat setelah dibuang di Jalan Tol Cikeas lantaran sekarat. Korban kesulitan bernafas karena tidak tahan disiksa ketiga pelaku. Sementara Imam Masykur akhirnya ditemukan sudah menjadi mayat di Karawang.

Hal tersebut terungkap setelah Pomdam Jaya melakukan pemeriksaan korban yang kini berstatus sebagai saksi.

"Para pelaku menculik dua orang tapi yang satu dilepas di sekitar tol Cikeas. Korban dilepas karena kondisinya sudah susah bernafas karena ketakutannya. Nah itu kita periksa sebagai saksi," ungkap Danpomdam Jaya Kolonel Cpm Irsyad Hamdie Bey Anwar di Pomdam Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2023).  

Irsyad menjelaskan, saat ini penyidik Pomdam sudah merampungkan pemeriksaan korban sebagai saksi dalam kasus penculikan dan penganiayaan Imam Masykur hingga tewas. 

Namun, belum diketahui pasti lokasi penculikan korban selamat. Sedangkan Imam Masykur, warga Bireun, Aceh diculik dari sebuah toko kosmetik di kawasan Jakarta Pusat.

Editor : Abriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network