Drama Korea yang Tayang September 2023, Lengkap dengan Sinopsis

Herita Endriana/Abriandi
Drama Korea yang tayang September 2023 lengkap dengan sinopsis. (foto: netflix)

7. Twinkling Watermelon

Drama Korea dengan genre coming of age dan fantasi ini akan menampilkan Ryeoun, Choi Hyun-wook, Seol Inah, dan Shin Eun-soo, dan akan terdiri dari 16 episode. 

"Twinkling Watermelon" mengisahkan tentang Eun-gyeol (diperankan oleh Ryeoun), seorang siswa SMA yang berubah menjadi anak band. Ia tiba-tiba terlempar ke masa lalu dan bertemu dengan ayahnya yang saat itu masih remaja. 

Bersama-sama, mereka memutuskan untuk membentuk sebuah band bernama "Watermelon Sugar."

8. Hyo Shim’s Independent Life

Dari saluran KBS2, drama keluarga "Hyo Shim’s Independent Life" mengisahkan tentang Lee Hyo-shim (diperankan oleh UEE), seorang terapis fisik yang akhirnya memutuskan untuk menjalani hidupnya sendiri setelah bertahun-tahun mengurus keluarganya yang terlalu bergantung padanya.

Pemain lain dalam drama ini termasuk Ha Jun, Go Joo-won, dan Kim Doh-yon. Serial ini direncanakan untuk memiliki 50 episode.

9. The Worst Of Evil

Drama Korea dengan genre laga kriminal ini akan diperankan oleh Ji Chang-wook, Wi Ha-joon, dan Im Se-mi. Dengan durasi 12 episode, drama ini akan tayang di Disney+ dan mengambil latar tahun 1990-an. 

Ceritanya mengisahkan detektif Park Joon-mo (diperankan oleh Ji Chang Wook) dan istrinya Ui-jung (diperankan oleh Im Se Mi) yang sedang menyamar. 

Misi mereka adalah untuk membongkar organisasi kriminal yang beroperasi hingga ke luar negeri yang dipimpin oleh Jung Gi-cheol (diperankan oleh Wi Ha-joon).

Demikianlah daftar drama Korea yang akan tayang selama September 2023. Jangan lewatkan untuk menyaksikan kisah-kisah menarik dan beragam ini bersama bintang-bintang papan atas yang akan memukau penonton.

Editor : Abriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network