Drama Korea yang Tayang September 2023, Lengkap dengan Sinopsis

Herita Endriana/Abriandi
Drama Korea yang tayang September 2023 lengkap dengan sinopsis. (foto: netflix)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Drama Korea yang tayang perdana pada September 2023 menampilkan sejumlah bintang papan Korea Selatan.

Mulai dari aktor senior Kim Nam-gil, Lee Joon-gi, Ji Chang-wook, Ahn Hyo-seop, Uhm Ki-joon, hingga Wi Ha-joon. Tidak hanya itu, drama-drama ini juga hadir dengan beragam genre.

Mulai dari fantasi, romantis, thriller, hingga laga. Beberapa di antaranya bahkan merupakan sekuel dari serial sebelumnya. 

Berikut ini adalah sembilan drama Korea yang tayang pada September 2023 ini.

1. Han River Police

Drama dengan genre laga dan misteri ini akan ditayangkan di Disney+ dan akan menampilkan bintang-bintang seperti Kwon Sang-woo, Kim Hee-won, Lee Sang-yi, Bae Da-bin, Shin Hyun-seung, dan Sung Dong-il. 

Sesuai dengan judulnya, Han River Police akan mengisahkan kehidupan para polisi di pos Han River yang harus menghadapi berbagai kasus misterius yang terjadi di wilayah tersebut.

2. The Day

Drama Korea dengan genre misteri thriller ini akan menggabungkan elemen komedi kelam dalam empat episode yang singkat. 

Cerita ini mengisahkan tentang Kim Myung-joon (diperankan oleh Yoon Kye-sang), seorang ayah yang baik hati namun putus asa mencari uang untuk operasi putrinya. 

Ia pun menculik seorang anak cerdas berusia 11 tahun dari keluarga kaya, Choi Ro-hee (diperankan oleh Yuna), dengan harapan mendapatkan uang jaminan. Namun, karena suatu kecelakaan, anak tersebut justru kehilangan ingatannya. 

Untuk menghindari pengejaran polisi, Myung-joon harus merencanakan sesuatu yang baru. Serial ini juga akan menampilkan Park Sung-hoon dan Kim Shin-rok.

Editor : Abriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network