Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 di Piala Asia U-23: Garuda Muda Menyongsong Sejarah

Abriandi
Timnas Indonesia U-23 menyongsong sejarah pada laga semifinal Piala Asia U-23 2024 melawan Uzbekistan, malam ini. (foto: afc)

DOHA, iNewsKutai.id - Sejarah menanti timnas Indonesia U-23 saat melawan Uzbekistan U-23, malam ini. Kemenangan akan membawa skuad Garuda Muda terbang ke Olimpiade Paris 2024.

Timnas Indonesia U-23 akan bentrok dengan Uzbekistan U-23 di pada laga semifinal Piala Asia U-23 2024 di Abdullah Bin Khalifa Stadium, Senin (29/4/2024) malam ini. 

Pemenang laga ini akan lolos otomatis ke Olimpiade Paris 2024. Timnas Indonesia yang awalnya hanya ditargetkan melaju ke babak perempat final kini merajut mimpi lebih tinggi.

Ya, lolos ke Olimpiade Paris 2024 kini sudah di depan mata. Satu kaki Garuda Muda sudah menjejak Paris dengan masuk semifinal Piala Asia U-23. Namun, hal tersebut belum cukup.

Rizky Ridho dkk wajib memenangkan laga semifinal melawan Uzbekistan untuk mengunci satu tiket ke Olimpiade 2024. Ini akan menjadi sejarah baru bagi timnas Indonesia setelah 68 tahun.

Pelatih Shin Tae-yong pun optimistis bisa melanjutkan kiprah apiknya di Piala Asia U-23. Menurutnya, kepercayaan diri para pemain meningkat setelah lolos dari Grup A, yang notabenenya grup neraka. 

Editor : Abriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network