Ciri-ciri Wanita Memiliki Nafsu Tinggi, Pria Wajib Tahu

Luftan Faizi
Wanita bernafsu tinggi bisa dikenali dari ciri-ciri fisik dan dilihat secara kasat mata. (Foto: ilustrasi/sindonews)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Wanita bernafsu tinggi bisa dikenali dari ciri-ciri fisik dan dilihat secara kasat mata. Kaum pria wajib tahu ciri-ciri wanita dengan nafsu tinggi ini.

Nafsu tinggi selama ini kerap hanya dialamatkan kepada kaum pria. Alasan utamanya karena pria lebih mendominasi dalam sebuah hubungan seksual.

Faktanya, banyak wanita yang memiliki nafsu atau birahi tinggi dan menyadari keadaan tersebut pada dirinya. Namun, mereka lebih memilih untuk menyimpannya dan hanya menunjukkan saat bersama pasangan.

Mitos atau fakta, wanita bernafsu tinggi bisa dilihat dari ciri-ciri fisik. Bukan kebetulan, ciri fisik ini ada kaitannya dengan kadar hormon testosteron yang berlebih. 

Dikutip dari situs Steemit Minggu (11/5/2024), ada empat ciri wanita bernafsu tinggi sebagai berikut :

Ciri Wanita Nafsu Tinggi :

1. Memiliki Kumis Tipis 

Sudah menjadi rahasia umum di kalangan pria, wanita yang memiliki kumis tipis diidentikkan dengan nafsu tinggi. Alasannya, wanita tersebut memiliki kadar hormon testosteron berlebih yang dimilikinya. 

Selain itu, wanita dengan kumis tipis juga menjadi daya tarik tersendiri bagi lelaki. Ciri fisik itu juga menunjukkan bahwa wanita tersebut memiliki libido yang tinggi. Bukan tidak mungkin lebih tinggi dari kaum laki-laki sekalipun.

Editor : Abriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network