Edan! Pelajar SMA dan SMP Hubungan Intim di Kelas sambil Ditonton Teman Sekolah

Sukmawijaya
Pelajar di Demak berhubungan intim di dalam kelas sambil ditonton dan direkam teman-temannya. (foto: ilustrasi/ist)

DEMAK, iNewsKutai.id – Edan! Kata ini cukup menggambarkan aksi mesum dua orang pelajar di Kabupaten Demak. RH siswa SMA dan ML (14) siswi SMP berhubungan intim di dalam ruangan kelas.

Ironisnya, hubungan layaknya suami istri itu dilakukan di depan teman-teman mereka. Sedikitnya 9 orang siswa lainnya menyaksikan keduanya berhubungan badan.

Bahkan, perbuatan bejat itu didokumentasikan teman-teman pelaku. Setidaknya ada 4 cuplikan potongan video tidak senonoh yang dilakukan RH dan ML.

Dalam video yang beredar, RH sesekali meminta temannya yang menonton untuk mengecek apakah ada orang yang akan mendekat. Pelajar lain melihat adegan persetubuhan itu seperti hal yang wajar.

Bahkan seorang di antaranya sempat-sempatnya mengambil alat penerangan untuk menyorot bagian sensitif kedua pelaku.

Dari informasi yang dihimpun, para pelajar tersebut awalnya mengikuti pengajian yang digelar di masjid dekat gedung SD yang menjadi lokasi mereka berbuat tidak senonoh.

"Ada acara pengajian di masjid dekat gedung SD. Siswi ML diajak RH bersama 9 temannya masuk ke gedung SD yang pintunya bisa dibuka secara paksa hingga perbuatan tidak senonoh itu terjadi," ungkap Kasat reskrim Polres Demak, AKP Winardi, Kamis (26/9/2024).

Editor : Abriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network