get app
inews
Aa Read Next : ODGJ Ngamuk Tantang TNI dan Polisi, Ngamuk Bawa Senjata Tajam

Pura-pura Jadi Pembeli, Tiga Oknum Anggota Polisi Malah Rampas Motor Warga

Senin, 10 Oktober 2022 | 09:08 WIB
header img
Tiga oknum anggota Samapta Polrestabes Medan merampas motor dengan modus jual beli kendaraan. (Foto: Ilustrasi/SINDOnews)

MEDAN, iNewsKutai.id - Citra korps Bhayangkara kembali tercoreng setelah tiga anggotanya terlibat perampasan motor. Ketiganya yakni Bripka A, Bripka B, dan Briptu H yang bertugas di Samapta Polrestabes Medan merampas motor korbannya dengan modus jual beli kendaraan.

Saat beraksi, ketiga pelaku dibantu seorang warga sipil memanfaatkan statusnya sebagai anggota Polri untuk merampas motor korbannya. Saat ini, seluruh tersangka sudah ditangkap tim gabungan Satreskrim dan Propam Polrestabes Medan.

Tindak kriminalitas itu bermula ketika korban hendak menjual motornya dan memasang iklan di media sosial. Keempat tersangka kemudian berpura-pura berniat membeli kendaraan roda dua tersebut.

Mereka kemudian menyusun skenario dan meminta korban untuk bertemu di kawasan Kampung Lalang. Namun, saat bertemu, para pelaku justru menuduh korban menjual motor hasil curian. Mereka juga akhirnya merampas motor tersebut.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut