get app
inews
Aa Read Next : Bukan Messi atau Haaland, Pemain Legendaris Ini Jadi Pencetak Gol Terbanyak sepanjang 2023

Injak Jersey Timnas Meksiko, Juara Dunia Tinju Ini Ancam Hajar Lionel Messi

Selasa, 29 November 2022 | 09:04 WIB
header img
Petinju Saul Canelo Alvarez mengancam akan menghajar Lionel Messi karena menginjak jersey timnas Meksiko. (foto: yahoo sports)

MEXICO CITY, iNewsKutai.id - Perayaan kemenangan Argentina atas Meksiko berbuntut panjang. Mega bintang Lionel Messi yang terlihat menginjak jersey Meksiko mendapat ancaman dari petinju Saul Canelo Alvarez.

Juara dunia tinju kelas menengah super itu menilai perilaku Messi adalah bentuk penghinaan kepada negaranya. Dia pun meluapkan emosi dan melontarkan ancaman kepada bintang Paris Saint Germain itu. 

"Dia lebih baik berdoa kepada Tuhan agar aku tidak menemukannya. Sama seperti saya menghormati Argentina, dia harus menghormati Meksiko!,'' sengit Canelo dilansir Daily Mail.

Kemarahan Canelo tersebut berawal dari perayaan kemenangan Argentina atas Meksiko di Piala Dunia 2022. Pemain La Albiceleste kemudian melakukan perayaan di ruang ganti.

Dalam rekaman video yang viral, Messi terlihat tidak sengaja menendang jersey Meksiko yang digeletakkan di lantai. Entah disengaja atau tidak, namun Canelo menganggap jika aksi Messi tersebut sebagai melecehkan Meksiko.

"Apakah kalian melihat Messi mmembersihkan lantai dengan jersey kami? Saya tidak berbicara tentang Argentina, hanya tentang omong kosong yang dilakukan Messi," ujar Canelo.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut