get app
inews
Aa Read Next : Korban Tewas Gempa Maroko Capai 1.037 Jiwa, Ribuan Orang Luka-luka

Link Live Streaming Prancis vs Maroko : Singa Atlas Meretas Asa

Rabu, 14 Desember 2022 | 22:33 WIB
header img
Link live streaming Maroko vs Prancis pada semifinal Piala Dunia 2022. (Foto: Ist)

AL-KHOR, iNewsKutai.id -  Link live streaming Prancis vs Maroko pada babak semifinal Piala Dunia 2022, Kamis (15/12/2022) dini hari hari nanti. Maroko meretas asa melaju ke final setelah menunjukkan penampilan menjanjikan sejak fase grup.

Maroko menjadi tim pembunuh raksasa pada Piala Dunia 2022. Tim berjuluk Singa Atlas itu menghancurkan Belgia dua gol tanpa balas lalu memulangkan Spanyol pada babak 16 Besar.

Setelah itu, giliran Portugal ditendang dari Piala Dunia 2022 saat kedua tim bersua pada babak perempat final. Kini, Maroko akan kembali menghadapi tim raksasa sepak bola dunia sekaligus juara bertahan Prancis.

Namun demikian, lagi-lagi Maroko tidak memperlihatkan rasa gentar menghadapi Mbappe dkk. Sebaliknya, pelatih Maroko, Walid Regragui percaya diri timnya bisa mengalahkan Prancis di semifinal meski tidak diunggulkan.

"Lawan kali ini lebih rumit. Kami akan bermain melawan sang juara, dengan pemain hebat dan pelatih terbaik di dunia," ungkap Walid Regragui, dilansir dari Marca, Rabu (14/12/2022).

Kendati begitu, Walid Regragui menarik keyakinan bahwa pasukannya, Hakim Ziyech dkk bisa mengalahkan Prancis di laga nanti. Bahkan, ia optimistis Singa Atlas bisa menjadi kampiun di Piala Dunia Qatar ini.

"Kami yakin bisa lolos dan mengapa tidak (untuk) memenangkan Piala Dunia. Kami tidak lelah, saya ingin meninggalkannya. Tentu, ayo lari," cetusnya.

Sementara itu, Walid juga membeberkan kondisi anak asuhnya yang dalam kondisi siap tempur setelah menjalani recovery. Ia pun memastikan akan memainkan para pemain terbaiknya seperti Achraf Hakimi, Hakim Ziyech, dkk.

"Kami pulih dengan baik, kami memiliki dokter yang baik dan setiap hari ada kabar baik. Tidak ada yang dikesampingkan. Kami akan melihat dan mengeluarkan tim terbaik," tandasnya.

Berikut ini link live streaming Prancis Vs Maroko di semifinal Piala Dunia 2022 dini hari nanti:

https://www.vidio.com/live/9430-world-cup-1?schedule_id=2335455

(Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul : Link Live Streaming Prancis Vs Maroko Semifinal Piala Dunia 2022 Dini Hari Nanti)

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut