get app
inews
Aa Read Next : Polres Bontang Terjunkan 400 Personel Amankan Pemilu 2024, Dibackup 1.065 Petugas Pengamanan TPS

Berenang usai Latihan Pencak Silat, Bocah 13 Tahun Tewas Tenggelam di Sungai Kanaan

Minggu, 23 April 2023 | 20:05 WIB
header img
Tim SAR mengevakuasi jasad DS yang tenggelam di Sungai Kanaan Bontang. (foto: ist/polres bontang)

BONTANG, iNewsKutai.id - Sungai Kanaan Bontang menelan korban jiwa. Seorang bocah berusia 13 tahun tewas tenggelam saat berenang Sabtu (22/4/2023) sore.

Korban berinisial DS berenang bersama teman-temannya seusai latihan pencak silat. Nahas, korban yang tidak mahir berenang diduga terbawa arus ke tengah sungai dan tenggelam. 

"Korban sebelumnya berenang bersama teman-temannya setelah latihan pencak silat sekitar pukul 15.30 WITA," jelas Kapolsek Bontang Barat Iptu Lukito dalam keterangan tertulisnya, Minggu (23/4/2023).

Warga dan tim SAR yang menerima laporan adanya anak tenggelam kemudian melakukan pencarian di area sekitar korban berenang. 

Sekitar pukul 18.00 WITA, korban yang diketahui berdomisili di Telihan itu akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. 

“Korban dilaporkan tenggelam oleh teman-temannya dan tim penyelam melakukan pencarian di area sekitar berenang. Korban berhasil dievakuasi namun sudah dalam keadaan meninggal dunia,” tuturnya.

Jasad korban kemudian dievakuasi ke RSUD Taman Husada untuk divisum. Kedatangan jenazah disambut histeris keluarga korban yang sudah menunggu di rumah sakit.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut