get app
inews
Aa Read Next : 1.013 Warga Binaan Lapas Tenggarong Dapat Remisi Idul Fitri, Dua Orang Langsung Bebas

134 Napi Lapas Tenggarong Terima Remisi Natal 2023

Selasa, 26 Desember 2023 | 06:01 WIB
header img
Sebanyak 134 napi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tenggarong mendapatkan remisi Natal 2023. (foto: ist)

TENGGARONG, iNewsKutai.id - Sebanyak 134 napi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tenggarong mendapatkan remisi Natal 2023, Senin (25/12/2023). 

Pemberian remisi dilakukan secara virtual melalui zoom meeting yang dihadiri oleh Kepala Tata Usaha Lapas Tenggarong Edy Wiyono, Kesi Binadik Ahmad Harnadi, dan Kasubsi Registrasi Artop Matana, beserta jajaran staf registrasi.

Ahmad Harnadi mengatakan, remisi khusus Natal 2023 diberikan kepada 134 orang warga binaan Lapas Tenggarong. Dari jumlah tersebut, hanya satu orang yang langsung bebas.

"Remisi khusus Natal 2023 diberikan kepada warga binaan yang memenuhi syarat yaitu telah menjalani masa pidana minimal 6 bulan dan berkelakuan baik," kata Ahmad Harnadi, Senin (25/12/2023).

Ahmad menambahkan, pemberian remisi khusus Natal ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk meringankan beban warga binaan dan memberikan motivasi bagi mereka untuk dapat kembali ke masyarakat untuk menjadi warga yang baik.

"Semoga dengan pemberian remisi ini, warga binaan dapat menjadi pribadi yang lebih baik dan dapat diterima kembali oleh masyarakat," harapnya.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut