get app
inews
Aa Read Next : Harga Tiket Konser Sheila On 7 di Samarinda, Paling Murah Rp325.000

Sakit Hati Diselingkuhi, Pemuda Asal Kukar Nekat Rampok Pacar Sendiri

Selasa, 30 Januari 2024 | 21:47 WIB
header img
Pemuda asal Kukar merampok pacar sendiri karena sakit hati diselingkuhi. (foto: ist)

SAMARINDA, iNewsKutai.id - Sakit hati ternyata bisa membuat seseorang gelap mata. Seperti yang dilakukan YD (23), pemuda asal Batuah, Kutai Kartanegara yang tega merampok dan menganiaya pacarnya sendiri.

Perampokan disertai penganiayaan itu terjadi di Jalan Cipto Mangunkusumo, Samaridan Seberang pada Minggu (28/1/2024) malam sekitar pukul 19.30 WITA.

Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Bitab Riyani menjelaskan, saat kejadian, korban sedang dalam perjalanan pulang dengan mengendarai mobil. Namun, di tengah perjalanan, YD menghentilkan paksa korban kemudian menggedor kaca.

Karena takut, korban kemudian membuka pintu mobil dan pelaku langsung mengambil kunci mobil serta handpone. Setelah itu, YD kemudian meninggalkan korban di pinggir jalan sendiri.

"Beberapa menit kemudian, pelaku kembali dan memukul serta menodong korban dengan badik di bagian perut,"jelas Kompol Bitab Riyani dalam keterangannya, Selasa (30/1/2024).

Tak cukup sampai disitu, YD kemudian merampas dua gelang emas, dua cincin emas serta satu buah jam tangan dan uang tunai Rp1,1 jura milik korban. Pelaku kemudian mengembalikan kunci mobil dan HP korban.

"Korban kemudian pulang dan berobat ke Rumah Sakit AWS lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Samarinda Seberang. Pelakunya pacar sendiri karena sakit hati,"ujarnya.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut