get app
inews
Aa Read Next : Polda Kaltim Larang Warga Pakai Sepeda Listrik di Jalan Raya, Bakal Ditindak Tegas

Pimpin Apel Pergeseran Pasukan, Kapolda Kaltim Ingatkan Netralitas Polri

Senin, 12 Februari 2024 | 14:57 WIB
header img
Kapolda Kaltim Irjen Pol Nanang Avianto memimpin apel pergeserab pasukan pengamanan TPS dan personel penebalan ke polres di Lapangan M Jasin Satbrimob Polda Kaltim, Senin (12/02/2024). (foto: ist)

BALIKPAPAN, iNewsKutai.id - Kapolda Kaltim Irjen Pol Nanang Avianto memimpin apel pergeserab pasukan pengamanan TPS dan personel penebalan ke polres di Lapangan M Jasin Satbrimob Polda Kaltim, Senin (12/02/2024).

Sebanyak 1098 personel yang terdiri dari 428 personel yang terploting BKO pengamanan TPS dan 670 personel yang terploting BKO penebalan ke polres dilepas.

Dalam pengarahannya, Irjen Nanang menekankan kepada seluruh personel untuk selalu menjaga netralitas dan menghindari pelanggaran sekecil apapun. Dia meminta agar anggota menjaga nama baik pribadi, keluarga dan institusi Polri.

"Tingkatkan kepekaan melihat situasi yang mengarah negatif agar cepat tanggap ditangani dan selalu berkoordinasi baik kepada panitia KPPS setempat dan selalu monitoring perkembangan situasi di lapangan hingga selesai,"tegasnya.

Kapolda juga mengingat personel yang terlibat pengamanan untuk memperhatikan faktor kesehatan agar bisa melaksanakan tugas dengan maksimal.

"Pesan saya yang terakhir kepada seluruh personil dalam pengamanan nanti agar bersikap humanis dan selamat bertugas, mari kita sukseskan pemilu 2024 yg damai dan tenang," pungkasnya.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut