get app
inews
Aa Read Next : Harga Tiket Konser Sheila On 7 di Samarinda, Paling Murah Rp325.000

Tagih Uang Belanja Bulanan, IRT di Samarinda Tewas Dianiaya Suami Siri

Rabu, 20 Maret 2024 | 14:13 WIB
header img
IW menganiaya istri sirinya hingga tewas karena kesal ditagih uang bulanan. (foto: ist)

SAMARINDA, iNewsKutai.id - Nasib nahas dialami JU (40), seorang ibu rumah tangga warga Jalan Kakap, Sungai Dama, Samarinda. Dia tewas dianiaya suami sirinya berinisial IW (45) pada Senin (18/3/2024) sekitar pukul 07.00 WITA.

Korban yang dianiaya di rumah kontrakannya mengalami luka berat di bagian wajah, memar di leher dan di bagian pinggang. JU sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong.

Kapolsek Samarinda Kota Kompol Tri Satria Firdaus menjelaskan, korban dan pelaku merupakan pasangan suami istri yang menikah secara siri. Sebelum kejadian, korban berniat meminta uang belanja kepada pelaku.

JU kemudian menanyakan perihal gaji suaminya. Namum, pelaku menjawab jika seluruhny sudah dikirim untuk orang tuanya. Korban kemudian kesal karena merasa pelaku tidak bertanggung jawab menafkahi.

Keduanya kemudian terlibat cekcok hebat. Pelaku yang kesal karena ditagih uang bulanan kemudian mendorong korban ke arah dinding sehingga membentur tembok.

"Dahi dan hidung korban membentur tembok lalu jatuh seperti orang sedang sujud. Setelah itu, korban tidak sadarkan diri," jelas Kompol Tri, Senin (20/3/2024).

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut