get app
inews
Aa Read Next : Nilai Komersial Rendah Diduga Jadi Alasan Megaproyek IKN Nusantara Sepi Peminat

Diduga Kelelahan, Ibu Rumah Tangga di Berau Jatuh Pingsan lalu Meninggal saat Antre Minyak Goreng

Sabtu, 12 Maret 2022 | 18:57 WIB
header img
Ibu rumah tangga di Berau jatuh pingsan lalu meninggal saat antre minyak goreng. (foto: ist)

TANJUNG REDEB, iNewsKutai.id - Seorang ibu rumah tangga di Kabupaten Berau jatuh pingsan kemudian dinyatakan meninggal dunia saat antre membeli minyak goreng, Sabtu (12/3/2022). Korban yang diketahui  bernama Sandra (41) diduga kelelahan hingga tak sadarkan diri.

Sandra ikut mengantre minyak goreng bersama ratusan warga lainnya di sebuah ritel modern di Jalan Kampung China, Kecamatan Teluk Bayur. Dalam rekaman video yang beredar, korban yang berada dalam barisan antrean warga tiba-tiba terjatuh dan tidak sadarkan diri. 

Suami korban, Budianto menjelaskan jika istrinya memang memiliki riwayat penyakit asma. Kejadian itu diketahui suami korban setelah mendapat informasi dari warga sekitar yang mengabarkan jika istrinya jatuh pingsan. 

"Saya diberitahu, katanya istri pingsan," ujar Budianto di rumah duka.

Kapolsek Teluk Bayur AKP Kasiyono mengatakan, korban sempat dibawa ke rumah sakit di Tanjung Redeb menggunakan ambulans milik Kecematan. Namun, kata dia saat dalam perjalanan korban meninggal dunia.  

"Dari beberapa keterangan saksi kondisi antrean tidak sedang berdesak-desakan. Korban sempat batuk satu kali kemudian kejang-kejang dan terjatuh," ujar Kasiyono di Mapolsek Teluk Bayur. 

Atas kejadian tersebut, polisi meminta pihak mini market untuk menutup sementara aktivitas penjualan hingga selesai pemakaman korban.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut