Edan! Gadis Cantik Ini Keringatnya Laku Dijual Rp7 Juta Sebotol

Syifa Fauzia/Rivo
Stephanie Matto, begitu namanya, memanfaatkan musim panas sebagai kesempatan untuk memperoleh keuntungan dari penjualan keringat. Foto: Ist

Apabila cuaca cukup panas, wanita berambut pirang ini mampu menghasilkan keringat yang cukup untuk mengisi 10 botol, yang kemudian dijual dengan harga Rp7 juta per botol melalui situs yang dinilai tinggi, yaitu Unfiltered.

"Saya juga memiliki sepasang payudara yang bagus. Menghirup dan menjilat keringat tersebut akan membawa penggemar sejauh mungkin ke dekat mereka," jelas Matto.

Agar tetap menghasilkan banyak keringat, wanita asal Connecticut ini menjaga dirinya tetap terhidrasi selama sesi berjemur, karena hal itu dapat meningkatkan jumlah keringat yang dihasilkan.

"Saya suka menyebut diri saya sebagai pohon maple manusia, dan keringat saya ini sebagai getahnya. Saya berjemur untuk mengumpulkan getah saya dengan cara yang sama seperti pohon maple," tutup Matto.

Ternyata, ini bukanlah kali pertama wanita ini menghasilkan uang melalui cara yang unik. Beberapa waktu yang lalu, Matto juga menjadi perbincangan publik karena menjual kentut dalam botol.

Matto mengungkapkan bahwa ia berhasil menghasilkan USD 200.000 atau sekitar Rp2,8 miliar dari penjualan kentutnya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network